Mau Tahu Tentang Smart Detox? Disini Rahasianya!

Mau tahu program diet tanpa menyiksa badan dengan porsi makan sedikit dan skedul olahraga yang padat? Jawabannya adalah Smart Detox! Seperti apakah program Smart Detox? Telusuri rahasianya disini!

Setiap orang bertubuh ekstra sering berkata biar gemuk, asal sehat! Argumen pembelaan diri itu seolah memberi kesan tidak ada yang perlu dirisaukan dengan kekayaan lemak dalam tubuh asal orang itu tidak pernah sakit. Benarkah? Stop berpikir seperti itu! Tidak pernah sakit bukan berarti sehat, karena kondisi sehat adalah saat tubuh mempunyai kandungan lemak pada titik yang seimbang dengan aktivitas tubuh. Akumulasi lemak dalam tubuh selain akan membatasi aktivitas dan menurunkan kepercayaan diri, juga berpotensi sebagai faktor penyebab penyakit seperti diabetes, penyakit jantung, stroke, penyakit ginjal dan sebagainya.

Gemuk bukan berarti sehat
Upaya yang jamak dilakukan untuk menghilangkan kelebihan lemak dalam tubuh adalah dengan diet. Berbagai macam cara diet di dunia telah diaplikasikan orang dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Ada yang sukses karena patuh dengan prosedur program diet yang dijalaninya, namun banyak juga yang berujung di rumah sakit karena ketidakmampuan kondisi tubuh untuk beradaptasi dengan program diet. Apalagi diet yang dilakukan secara mandiri tanpa panduan dan petunjuk dari dokter atau ahli gizi. Hal itu hanyalah sebuah program diet yang sia-sia! Mengapa? Karena ada efek ping-pong yang berlaku disini, yaitu kembalinya berat badan pada saat pelaku diet lalai dari aturan dietnya. 

Diet yang baik, bukanlah semata untuk mendapatkan bentuk tubuh yang proposional dan berat badan ideal, namun juga perlu dipikirkan manfaat terbaiknya untuk kesehatan tubuh pelaku dietnya. Lantas adakah program diet yang dapat menurunkan akumulasi lemak dalam tubuh sekaligus berdampak baik untuk kesehatan? 

Smart Detox merupakan cara diet yang sedang diperbincangkan banyak orang. Program diet ini dapat mengatasi kelebihan lemak dalam tubuh tanpa harus mengurangi porsi makan secara ekstrem atau melakukan olahraga dengan skedul berat. Meski begitu, program ini harus dijalani secara rutin dengan mengikuti semua prosedur sehingga penurunan berat badan dalam jangka waktu 20-40 hari bukanlah target yang tidak masuk akal! 

Seperti apakah program Smart Detox
Program pola hidup sehat modern ini mengaplikasikan perpaduan aturan makan beserta konsumsi suplemen dari produk Synergy dengan pola 2-3-2. Apa itu pola 2-3-2? Pola makan dengan porsi makan setengah dari konsumsi harian disertai konsumsi produk Synergy selama 2 hari, kemudian dilanjutkan 3 hari hanya mengkonsumsi produk Synergy untuk proses detoks. Hasil maksimal akan diperoleh jika pelaku diet rutin melakukannya dalam waktu 20-40 hari. Jangka waktu itu bersifat relatif untuk setiap individu, karena adanya perbedaan kondisi fisik dan kesehatan. 

Program ini menggunakan produk Synergy, yaitu brand produsen nutrisi dan suplemen dari Amerika yang telah mendapatkan sertifikat FDA Approval. Keberhasilan program yang digaransi 99% ini bukanlah tanpa alasan, karena brand nutrisi Synergy telah digunakan selama 40 tahun di 70 negara dan direkomendasikan oleh para dokter di Indonesia. Metodenya bersifat universal serta mudah dilakukan tanpa mengenal batasan usia dan gender. 

Manfaat program Smart Detox yaitu :
•    Membuang toksin
Smart Detox dapat membuang toksin pada organ-organ penting dalam tubuh, sehingga berdampak baik bagi fungsi organ-organ tersebut.
•    Menambah vitalitas dan seksualitas
Smart Detox diyakini dapat meningkatkan kemampuan seksual bagi pria dan wanita karena adanya peningkatan kualitas sel sperna dan sel sehingga berdampak baik bagi pasangan yang sedang menjalankan program kehamilan.
•    Menambah stamina dan daya tahan tubuh
Smart Detox akan senantiasa membuat pelaku program dietnya mempunyai daya tahan tubuh yang baik sehingga tidak rentan sakit.
•    Membantu menyembuhkan penyakit
Proses detoks yang terjadi pada pola diet Smart Detox akan memperbaiki metabolisme tubuh.  Tubuh dapat melakukan self healing sehingga membantu upaya penyembuhan penyakit stroke, jantung, kolesterol, hipertensi, diabetes dan asam urat.
•    Selalu awet muda
Optimalnya fungsi organ tubuh akan menyebabkan regenerasi sel-sel jaringan tubuh. Efeknya adalah kulit yang bertambah kencang dan bebas keriput.

Setelah mengetahui semua informasinya, tertarik untuk ikut program Smart Detox?

No comments:

Post a Comment