Harga Smart Detox Mahal? Cari Tahu dulu Infonya Disini!


Mahalkah harga Smart Detox?
Pertanyaan itu yang akan langsung berada di benak calon konsumen saat mengetahui program ini untuk pertama kalinya.  Kata mahal sangat identik pada program diet yang menyertakan produk suplemen dalam pola dietnya.  Cari tahu dulu informasinya disini, maka anggapan bahwa harga Smart Detox mahal dan tak terjangkau akan tereliminir. Investasi kesehatan di jangka panjang seharusnya tak mengenal kata mahal!

Anggapan bahwa orang bertubuh subur itu makmur adalah salah besar. Andai ia tahu apa yang ada di dalam tubuhnya, pasti akan merasa ngeri. Mengapa?  Tubuh subur menyimpan sejuta ancaman karena mengandung banyak lemak dan toksin. Hal itu ditunjukkan dengan perut yang buncit, lengan menggelambir, paha besar, pinggang lebar dan berat badan yang jauh dari kata ideal.  Tubuh subur dengan lemak berkuantitas ekstra tentu sangatlah menyiksa.  Selain berdampak pada rasa percaya diri, juga tidak baik bagi kesehatannya.  Tak salah jika banyak orang yang berupaya keras untuk menghilangkan kelebihan lemak tersebut.  Program Smart Detox hadir sebagai solusi terbaik dan menjadi gaya hidup sehat saat ini.  Mengapa? Karena program ini mempunyai banyak manfaat yaitu :
•    Membuang toksin
Smart Detox dapat membuang toksin pada organ-organ penting dalam tubuh yang berpotensi sebagai penyebab penyakit jantung dan diabetes
•    Solusi terbaik untuk perokok
Toksin banyak mengendap di jantung dan paru-paru perokok. Kedua organ ini merupakan organ penting yang juga perlu untuk didetoksifikasi
•    Sesuai untuk yang tidak suka sayuran dan buah
Suplemen Smart Detox dapat memenuhi kebutuhan harian tubuh akan sayur dan buah
•    Meningkatkan kesuburan
Smart Detox diyakini dapat memperbaiki kualitas sel sperna dan sel sehingga sangat bermanfaat bagi pasangan yang sedang menjalankan program kehamilan.
•    Menambah stamina dan daya tahan tubuh
Smart Detox akan senantiasa meregenerasi sel-sel yang rusak sehingga berdampak pada peningkatan daya tahan tubuh pelaku program diet sehingga tidak rentan sakit
•    Menyembuhkan penyakit
Proses detoks yang terjadi pada pola diet Smart Detox akan membuat tubuh melakukan self healing sehingga membantu upaya penyembuhan penyakit stroke, jantung, kolesterol, hipertensi, diabetes dan asam urat.
•    Selalu awet muda
Optimalnya fungsi organ tubuh akan berdampak baik untuk kecantikan yaitu kulit yang bertambah kencang dan bebas keriput.
•    Melancarkan BAB
Program detoks akan melancarkan proses pembuangan mucoid plak pada usus besar terutama saat kita mengkonsumsi makanan berlemak dan berminyak.

Program Smart Detox fokus pada detoksifikasi karena pola konsumsi harian yang tidak sehat serta polusi dari lingkungan sekitar.  Tujuan program ini adalah tubuh yang sehat, sedangkan langsing dengan berat badan ideal adalah bonusnya.  

Program Smart Detox menggunakan pola 2-3-2 yaitu :
•    Pola 2 : Hari 1-2 (Masa persiapan puasa)
Kita makan dengan porsi nasi setengah dari menu harian ditambah sayur dan daging.  Minum air putih yang banyak, mengurangi makanan gorengan dan mengkonsumsi produk Smart Detox
•    Pola 3 : Hari 3-4-5 (Masa puasa penuh)
Kita meniadakan konsumsi harian kita dan menggantinya dengan produk dari Smart Detox untuk detoksifikasi penuh. Namun tetap diperbolehkan makan buah dan makan nasi dengan porsi setengah untuk penderita maag.
•    Pola 2 : Hari 6-7 (Masa adaptasi setelah puasa)
Kembali ke pola hari 1-2

Pola 2-3-2 ini diulang selama 20-40 hari.  Hasil optimal bersifat relatif bagi setiap individu karena perbedaan kondisi fisik dan kesehatan.

Berikut ini jenis produk untuk program Smart Detox. 
•    Proargy 9 Plus 
Wajib bagi perokok, bermanfaat untuk detox jantung, pembuluh darah dan lemak
•    Liquid Chlorophyll (Cair) POM SI : 044 609 531
Bermanfaat untuk detox jantung
•    Nutriburst (Bubuk) POM SI : 044 209 551
Memenuhi kebutuhan serat
•   Maximum Protein (Bubuk) POM SI : 134 204 061
Bermanfaat untuk detox otot
•    Spirulina (Capsul) POM SI : 004 309 871
Bermanfaat untuk melancarkan BAB
•    Mistica (Cair) POM TI : 094 640 461
Bermanfaat untuk proses pencernaan

Setelah mengetahui banyaknya manfaat program diet ini, masih berpikir bahwa harga Smart Detox mahal?

No comments:

Post a Comment